25 September 2014

AHOK MUNDUR DAN BERHENTI BERPOLITIK JIKA.......

BY forum kota digital IN ,

FKD. 25 September 2014, WaGub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku akan pensiun jika DPR memutuskan Pilkada dilakukan lewat DPRD. Ahok menyindir para politikus DPRD yang nanti akan kebanjiran duit.

“Bagi saya sederhana kalau dipilih oleh DPRD, saya berhenti saja. Nanti udah nggak mau nyalon kembali. Berhenti berpolitik. Kalau saya mau nyolong, ya saya lebih dipilih DPRD. Dapat Rp 1 triliun aja saya depositoin Rp 6 miliar, anggota DPRD DKI cuma 106 orng. Gua kasih gaji 100 juta aja,’ kata Ahok di Balaikota, Kamis (25/9).
Menurut Ahok jika ternyata Pilkada tetap secara langsung, dia mau mencalonkan diri lagi. Dia menyebut kemungkinan maju lewat jalur independen kalau misalnya tetap tak mendapat parpol.

“Tergantung. Partai bisa, kumpulin KTP bisa supaya nggak ada bargaining. Kalau saya kerja dengan baik, mau cari 500 ribu dukungan KTP warga DKI itu tidak susah saya kira,’ kata Ahok.
Optimis terpilih kalo nyalon independen ?

“Makanya kita tes 3 tahun. Tanpa partai bisa nggak kerja sama dengan DPRD. Kalau bisa, pendukung independen saya akan yakin bahwa Ahok tanpa partai pun bisa. Banyak partai juga temen,” katanya. (good)

Iklan Anda