21 September 2014

AIR PUTIH DAN MANFAATNYA

BY forum kota digital IN


Depok, 21 September 2014, Air putih memiliki sejuta manfaat bagi kesehatan manusia. Kekurangan minum air putih ternyata dapat menyebabkan risiko terkena sinusitis karena gejalanya yang ringan. Meskipun gejalanya ringan, namun dampak penyakit ini bisa menjalar hingga ke otak. Oleh karena itu, Anda dianjurkan perbanyak minum air putih untuk menghindari sinusitis.


Air putih dapat secara signifikan dapat mencegah terjadinya infeksi pada saluran hidup yang disebabkan oleh kuman. Memperbanyak minum air putih bisa menghindari sinusitis meski pada saat suhu udara dingin sekalipun. Kecenderungan minum air putih biasanya berkurang apabila berada pada suhu dingin. Padahal, suhu dingin itulah salah satu faktor masuknya kuman ke dalam saluran hidung.


Gejala penyakit sinusitis ini memang terjadi seolah-olah alergi udara, alergi debu, dan alergi lainnya yang ada di dekat Anda. Memperbanyak minum air putih mampu menghindari tubuh dari pengeringan jaringan yang mampu diserang oleh kuman penyebab sinusitis.


Untuk mendapatkan air yang bersih, segar, dan steril, Anda bisa menggunakan penjernih air eSpring. espring merupakan penjernih air untuk hidup sehat dan telah menggunakan teknologi filter karbon padat, lampu UV, dan smart chip untuk menjernihkan air, memperbaiki rasa, dan menghilangkan kontaminan berbahaya. (ay)

Iklan Anda