28 September 2014

Selebriti yang Kesal, Malu, dan Kecewa " Where Are You Mr. President "

BY forum kota digital IN ,

Forum Kota Digital 25 September 2013, Banyak yang kecewa dengan dihapusnya pilkada langsung setelah sidang paripurna mengesahkan Rancangan Undang-Undang Pemilihan Kepala Daerah di DPR. Rasa sedih juga diungkapkan kalangan selebriti.

Keputusan wakil rakyat yang meloloskan mekanisme pilkada melalui DPRD serta drama walk out Partai Demokrat membuat gitaris Slank sedih.

"Sedih sekaligus marah lihat hak rakyat bersuara di rampas oleh sekelompok org yg mengatas namakan rakyat," kicau Abdee.
Abdee mengungkapkan kekecewaannya pada sikap partai yang dipimpin Presiden SBY. "Menyesal sempat percaya manuver politik @SBYudhoyono & partainya akan dukung Pilkada langsung :((( #ShameOnYouSBY

Sebelumnya Abdee seolah menyindir, menyenggol SBY lewat twitter agar mendengarkan lagunya. Pak @SBYudhoyono udah sempat liat youtube "Where are you Mr.President" gak ya ?

Kekecewaan juga diungkapkan musisi Glenn Fredly. Di akun twitternya @GlennFredly, Glen memberikan selamat pada SBY karena dianggapnya sudah melakukan pembunuhan demokrasi.


"SELAMAT ! "Ketum Partai Demokrat @SBYudhoyono membunuh Demokrasi "

Iklan Anda