21 September 2014

Tangis Puan SAAT DEKLARASIKAN PDIP Partai PEMERINTAH

BY forum kota digital IN ,


Semarang, 20 September 2014, Ketua Bidang politik & Hubungan Antar lembaga PDIP "Puan Maharani" meneteskan air mata saat membacakan pernyataan sikap dan rekomendasi Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV. menangisnya Puan Maharani ketika Mendeklarasikan PDIP SEBAGAI PARTAI PEMERINTAH.

"PDI Perjuangan menyampaikan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada SELURUH RAKYAT INDONESIA atas DUKUNGAN yang diberikan, sehingga mampu menjadi PEMENANG Pemilu legislatif dan Pemilu Presiden tahun 2014 ini. " Puan yang sempat kalimatnya terhenti karena tak mampu menahan air mata (menangis) terharu saat menyatakan sikap POLITIK dan REKOMENDASI dalam penutupan Rakernas IV di Marina Convesnsion Center ) sabtu 20/09/2014 malam.

Kalimat Puan Maharani kembali terhenti saat menyatakan PDIP sebagai Partai Pemerintahan " PDIP Perjuangan menyatakan sikap sebagai partai pemerintah yang siap menjadi pelopor mendukung kebijakan pemerintah yang pro pada rakyat, sambung Puan dan disambut riuh tepuk tangan peserta RAKERNAS IV yang diselenggarakan di Semarang, 

Ada 24 sikap Politik dan rekomendasi hasil RAKERNAS yang digelar selama dua hari itu. RAKERNAS juga merekomendasikan serta mengusulkan Megawati Soekarno Putri untuk memimpin PDI Perjuangan pada periode 2015 hingga 2020 yang akan diputuskan dan di tetapkan pada KONGRES IV pada tahun 2015 mendatang. (alx)

Iklan Anda