28 September 2014

Titiek Soeharto Bersaing di Bursa Calon Pimpinan MPR Versi Golkar

BY forum kota digital IN ,

Forum Kota Digital 28 September 2014,  DPP Partai Golkar telah memilih kadernya untuk diajukan sebagai calon pimpinan DPR dan MPR periode 2014-2019. Penunjukan kader itu melalui rapat pleno yang digelar Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie.

Wasekjen Golkar Lalu Mara Satriawangsa mengatakan sesuai keputusan rapimnas maka nama yang akan diusung harus melalui rapat pleno dan keputusannya musyawarah dan mufakat.

"Karenanya setiap peserta rapat menyampaikan aspirasi dan masukannya, termasuk menyebut nama," kata Lalu Mara ketika dikonfirmasi Tribunnews.com, Minggu (28/9/2014).
Nama calon Ketua DPR yang tersaring yakni Ade Komarudin, Erlangga Hartarto, Fadel Muhammad dan Setya Novanto. Sementara untuk MPR tersaring Azis Syamsudin, Agun Gunandjar Sudarsa, Rambe Kamarulzaman dan Titiek Soeharto.

Lalu mengakui nama-nama yang dicalonkan itu belum mengerucut kepada satu nama. Sebab dalam rapat pleno tidak tercapai musyawarah mufakat. Untuk itu forum rapat menyerahkan keputusan kepada Aburizal Bakrie.

"Dan beliau akan sholat Istiharah untuk menentukan nama tersebut.
Partai Golkar adalah seseorang yang datang atau direstui oleh Ilahi (Allah SWT) Karena diperoleh, dikonfirmasi oleh Ketua Umum melalui sholat Istiharah," ungkapnya.




fwd : tribunnews.com

Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Agung Budi Santoso

Iklan Anda