19 Oktober 2014

Sekilas Info Lalu Lintas Untuk " KIRAB BUDAYA" DI PELANTIKAN JOKOWI - JK, 20 OKTOBER 2014

BY forum kota digital IN ,

Dear All,
Mohon di distribusikan kepada orang-orang yang membutuhkan informasi ini.
Berikut rencana lalu lintas yang dilakukan sejak pagi hari Tanggal 20 Oktober 2014 (Senin) untuk pelantikan Presiden:

1. Arus lalu lintas dari Cawang menuju Slipi-Tomang-Grogol-Kalideres yang selama ini melalui jalur Arteri Jl Gatot Subroto, Jakarta depan gedung DPR/MPR akan dialihkan masuk melalui Gerbang Tol Tebet, Pancoran, atau Kuningan. Kendaraan kemudian keluar di off ramp Slipi Jaya dan seterusnya. Off ramp di depan resto Pulau Dua ditutup kecuali untuk undangan.

2. Arus lalu lintas dari arah Cawang, Blok M, Monas/Bundaran HI menuju Slipi-Tomang-Grogol/Kalideres yang selama ini lewat arteri Jl Gatot Subroto depan Gedung DPR/MPR RI dialihkan di depan Hotel Sultan, semua kendaraan masuk Gerbang Tol Senayan dan keluar off ramp Slipi Jaya dan seterusnya.

3. Angkutan umum atau kendaraan pribadi dari Lebak Bulus atau Ciledug yang melintas di depan kampus Universitas Mustopo Jl Hanglekir-Jl Asia Afrika yang menuju Slipi-Tomang-Grogol/Kalideres dialihkan melalui Kodim lama Jaksel diarahkan melalui Jl Pakubuwono-Jl Sisingamangaraja-Jl Jenderal Sudirman-Benhil belok kiri-Jl Penjernihan-Jl Pejompongan-Pospol Pejompongan-Depan Manggala Wanabkti-Slipi-dan seterusnya.

4. Arus lalu lintas dari pintu IX Senayan Jl Asia Afrika di TL Asia Afrika/TL Lap Tembak dialihkan melalui Jl Pintu I Senayan arah Jl Jenderal Sudirman dan seterusnya.

Mohon di distribusikan kepada orang-orang yang membutuhkan informasi ini.

Iklan Anda