15 Oktober 2014

Mengantar Sang Presiden dengan Kegembiraan “KIRAB BUDAYA SYUKURAN RAKYAT”

BY forum kota digital IN ,

Forum Kota Digital 15 Oktober 2014, " Wahai sejati berjuta indonesiaku...., Relakah kita menyaksikan sang terpilih melangkah sendiri menuju Istana Rakyat yang telah kita hadiahkan untuknya ?, mari bersama kita rapatkan barisan,  menuju Indonesia Hebat di masa mendatang, kawal dengan sepenuh hati, karena sejatinya sang pemimpin adalah dia, "dia yang mencintai dan dicintai rakyatnya" 
20 oktober mendatang adalah milik kita "Rakyat Indonesia"  yang akan siap mengawal Penobatan Presiden dan wakil presiden yang didaulat oleh kita ( Rakyat Indonesia )
" Mari bersama kita antar Presiden Pilihan Rakyat menuju Istana Rakyat,  Bersama-sama kita berparade dalam Kirab Budaya Rakyat ".
Dan Setelah tiba di Istana Rakyat, kita bersama-sama akan berpesta dalam Konser Rakyat di Monumen Nasional, bersuka ria menyambut hadirnya Pemimpin Rakyat..."

--->Syukuran Rakyat<---

Rangkaian kata tersebut adalah ajakan kepada rakyat Indonesia untuk mengantarkan presiden dan wakil presiden yang akan dilantik pada 20 Oktober 2014, Joko Widodo dan Jusuf Kalla, menuju Istana Negara. Para relawan pengusung pasangan ini bersama-sama menggelar sebuah rangkaian acara "Syukuran Rakyat".
Rangkaian kegiatan akan berlangsung pada 19 Oktober 2014 dan 20 Oktober 2014. Bentuk kegiatannya mulai dari do'a dan zikir bersama, kirab budaya, konser rakyat, hingga resepsi kenegaraan.
Lewat laman yang bernama sama dengan hajatan tersebut, rangkaian kegiatan berikut gambaran acara diumumkan. Doa dan zikir akan digelar pada Minggu (19/10/2014), serempak se-Indonesia mulai pukul 19.00 waktu setempat.
"Pasangan Jokowi-JK akan hadir (dalam doa dan zikir) di Masjid Sunda Kelapa, Menteng (Jakarta Pusat)," tulis laman tersebut.
di kesempatan ini wartawan forum kota digital, sempat mewawancari salah satu Ketua Umum anggota  para relawan jokowi-jk,  yang ikut dalam acara  Syukuran Rakyat yang bertajuk " KIRAB BUDAYA SYUKURAN RAKYAT "   bpk. Alex Marantika " pada prinsipnya kami siap lahir bathin untuk mengawal pelantikan jokowi-jk tgl 20 Oktober 2014 mendatang, sampai menuju istana rakyat indonesia,  Ujar Ketua  Umum Relawan Membara saat dikonfimasi (15-10-2014)
Adapun kirab budaya akan dilakukan dari tempat pasangan Jokowi-JK dilantik menjadi presiden dan wakil presiden Indonesia, hingga menuju Istana Negara, Senin (20/10/2014). Kirab ini akan berlanjut dengan konser rakyat di Monas.

GERAKAN Rakyat 20 Oktober bukan aksi menduduki Gedung DPR/MPR seperti tahun 1998. Geruduk merupakan gerakan rakyat untuk mengantar pemimpin rakyat, presiden terpilih Joko Widodo, yang akan dilantik pada 20 Oktober 2014 di Gedung MPR ke Istana Negara. (fkd)


Iklan Anda