15 Desember 2014

Jaja Mihardja - Santo Mores, Bak Pinang dibelah Rata

BY forum kota digital IN , , ,

FORTAL, Tak berlebihan memang kalau dibilang “bak pinang dibelah rata”, sekilas kemiripan Santo Mores dengan Jaja Miharja tak beda seujung rambutpun. Kemiripan ini bukan hal yang dibuat-buat oleh Santo, secara alami memang sudah terbentuk demikian adanya. Mereka berdua sama-sama seniman, namun bedanya, Jaja Mihardja pelantun lagu dangdut, sementara Santo adalah pelantun lagu-lagu legendaris Koesplus.
 
Berkecimpung di alur musik Koesplus, Santo beserta grupnya "old star" juga pernah mendapatkan beberapa prestasi. Satu diantaranya adalah juara satu lomba lagu Koesplus termirip beberapa tahun silam. Mereka pun sering berkeliling manggung di sana-sini.
 
Walau wajah mirip, namun rejeki tak pernah tertukar. Jaja Miharja sukses di dunia dangdut, sementara Santo masih terus berupaya untuk mapan di dunia seni. Berbagai acara di stasiun tv swasta pernah diikuti Santo, namun hal itu belum juga sempat mendongkrak namanya seperti yang diinginkan. Namun demikian, Santo tak putus asa. Dia terus berupaya dan mencari celah untuk mencapai bintang. Selain bermusik, Santo juga menerima tawaran untuk menjadi MC di berbagai acara keriaan ( hiburan ).
 
Kini Santo Mores mencoba mangadu peruntungannya lewat lagu-lagu Dangdut. Satu lagu dangdut diciptakannya dan dinyanyikannya sendiri. Lagu berjudul Cinta di rumah kontrakan dengan lirik sederhana dan jujur itu memang pas buat karakter suara Santo. Dia berharap dari upaya ini dapat merubah asa menjadi nyata. langsung saja bagi yang ingin mendengarkan suara merdu dan lagu dari karya cipta santo mores klik disini (Endro)


Iklan Anda