7 Januari 2015

Hatman dan anaknya, saksi paling dekat saat pesawat AIR ASIA jatuh ke laut

BY forum kota digital IN ,

FORTAL, Inilah satu kesaksian dari salah seorang nelayan yang pada saat kejadian jatuhnya pesawat AirAsia QZ 8501 minggu lalu menyatakan ia bersama salah satu rekannya menyaksiakn sendiri denga mata kepala , pesawat meluncur denga pergerakan yang terbilang aneh , pesawat tak terbang seperti layaknya pesawat pada umumnya , saat itu di ungkapkan pesawat AirAsia terbang dengan ketinggian dibawah normal nya pesawat penumpang pada umumnya ,
Topik Terkait

   
Kedua nelayan yang melihat langsung kejadian tersebut yakni Hatman (78) dan anaknya, Juhriansyah mengungkapkan mengaku melihat sekitar satu menit pesawat AirAsia itu berkali-kali menembus awan, berbelok, lalu meluncur  dengan kemiringan 45 derajat ke lautan setelah sebelumnya terbang rendah di sekitar atas mereka berlayar .

Lebih lanjut ia menjelaskan , pesawat sebelumnya terlihat mengambil posisiakan berbelok dengan posisinya yang miring . namun justru pesawat tersebut malah menukik tajam ke arah laut yang posisinya menjauhi kapal yang mereka berdua berdiri melaut pagi itu . tak selang lama setelah pesawat terlihat meluncur kebawah , terdengar bunyi keras seperti benturan benda keras ke permukaan laut ungkap mereka  .

Usai melaut mereka pun memberitahuakan apa yang mereka lihat kepada Perangkat desa Kubu yang langsung diteruskan ke polisi peraiaran Kobar , namun info tersebut tak langsung ditindak pasalnya cuaca dikatakan buruk saat itu untuk berlayar , lokasi tempat yang diperkirakan dilihat Hatman dan anaknya itulah yang menjadi lokasi ditemukannya dua mayat pertama.
(fkd)

Iklan Anda