15 Maret 2015

Ariyanto Sebarkan Pesan Perjuangan dari Megawati

BY forum kota digital IN , , , , , ,




 FORTAL - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Depok tengah membuka pendaftaran bagi para calon walikota yang ingin diusungoleh PDIP. Terhitung banyak sudah calon yang mendaftar ke partai yang diketuai oleh Hendrik Tangke Alo itu.

SC Ariyanto adalah salah satu calon yang mendaftarkan dirinya ke DPC PDI Perjuangan Kota Depok untuk mencalonkan dirinya sebagai calon Walikota Depok. Ari telah menyerahkan dokumen lengkapnya ke partai. Dan dalam daftar urut pendaftaran dia tercatat di nomor urut dua. Ari berharap dirinya dapat lolos dalam verifikasi yang dilakukan PDI Perjuangan.
Ari mengaku, sebelum dia melamar ke DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Ari sidah lebih dulu sambang ke DPP PDI Perjuangan dan bertemu Ibu Megawati Soekarno Puteri selaku Ketua Umum Partai berlambangkan Banteng Moncong putih itu.

Menurut Ari, Megawati menginginkan calon yang diusung oleh PDI Perjuangan adalah mereka yang memiliki militansi yang kuat terhadap partai. Dan Ari merasa termasuk satu diantaranya yang dimaksudkan Megawati itu.
Disamping itu, Ariyanto juga mendapatkan pesan perjuangan yang tertulis dan ditandatangani Megawati. Pesan tersebut berbunyi “Seorang KADER seharusnya mengabdi dan berjuang buat kebesaran partainya. Bukan sebaliknya, bergantung dan mencari makan pada partainya..... CAMKAN”. Pesan perjuangan itulah yang membuat Ari semakin bersemangat dan yakin PDI P Kota Depok akan bermain fairplay dalam penjaringan bakal calon yang akan diusungnya.

Untuk mengingatkan pesan perjuangan tersebut, Arianto sudah mencetak 2000 kaus yang bertuliskan pesan itu, dan telah disebarkannya.

Saat ditanya FKD di rumahnya di pinggir Setu Sidomukti Sukmajaya Kota Depok, Jumat 14 maret 2015 perihal alasan kesertaannya dalam mencalonkan diri sebagai Walikota Depok,  Ari menerangkan, “Saya mencalonkan diri sebagai walikota karena saya ingin membangun dan mewujudkan Depok sebagai kota yang memiliki tata peradaban yang religius dalam kepluralismeannya hingga kedepan Depok dapat menjadi landas pacu Indonesia Unggul”, terang SC Arianto. Dan memilih PDI Perjuangan sebagai kendaraannya karena Ari adalah kader partai dan akan menumbuh kembangkan nilai-nilai nasionalisme yang memang merupakan garis partai PDI Perjuangan. Andra/tyas


Iklan Anda