17 Juni 2016

Acha Septriasa, jam 9 malam sampai jam 4 pagi Membaca Novel Demi sebuah Peran

BY forum kota digital IN , ,

Acha Septriasa mengaku ia memang agak malas membaca novel yang mengadaptasi sebuah film yang dibintanginya. "Waktu itu memang disuruh baca dulu, apalagi kata sutradara bagus banget. Baca pertamanya berat banget, habis itu malah enggak bisa tidur lagi," ujarnya.

"Ini ceritanya memang sudah menarik. Ini satu-satunya film yang saya baca full novelnya. Saya bacanya dari jam 9 malam sampai jam 4 pagi, biasanya kan hanya intip-intip saja, baca script, begitu aja. Tapi untuk film ini beda," ujar Acha Septriasa saat ditemui di Jakarta Selatan, Rabu (15/6/2016).

Dalam film terbarunya Sabtu Bersama Bapak, artis Acha Septriasa mengaku mempersiapkan aktingnya dengan sangat matang. Bahkan, dalam film yang diangkat sama dengan novelnya ini, Acha sampai membaca novelnya hingga tuntas.

Acha Septriasa sendiri berperan sebagai seorang istri Arifin Putra, yang ayahnya--Abimana--telah meninggal dunia. Namun meski begitu, Acha dituntut untuk bisa menjadi istri yang baik. Menurut Acha yang berperan sebagai istri Arifin di film itu, chemistry yang terbangun tidak begitu sulit.

"Kita dari reading itu berusaha untuk bareng. Pernah aku ada acara, dia nyamperin aku dan gitu juga sebaliknya. Kita sama-sama memang mau perannya itu terlihat sebagai suami dan istri sungguhan," tuturnya.

Iklan Anda