29 Juni 2016

Ajakan Putri K Wardani sebagai Puteri Indonesia 2016, jauhi narkoba

BY forum kota digital IN , , , ,


FKD (29.06.16) - Bertepatan di Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) pada tanggal 26 Juni, Puteri Indonesia 2016, Kezia Roslin Warouw didapuk menjadi Duta Anti Narkotika. Tak tanggung-tanggung, Kezia dilantik langsung oleh orang nomor satu di negeri ini, Joko Widodo.

Sebagai ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia, Putri K Wardani menegaskan pihaknya akan mengkampanyekan perang terhadap narkoba. Dengan ditunjuknya Kezia sebagai Duta Anti Narkotika, Putri K Wardani berharap bisa menginspirasi masyarakat untuk menjauhi segala bentuk narkoba.

"YPI akan membantu BNN untuk mengkampanyekan perang terhadap narkoba," ujar Putri K Wardani melalui surat elektronik.

"Seperti kita ketahui saat ini narkoba sudah masuk ke segala lapisan masyarakat dan ke berbagai usia. Saya berharap lewat sosok Puteri Indonesia mampu menginspirasi masyarakat untuk tidak terjerat narkoba. Dengan adanya Puteri Indonesia merupakan kesempatan untuk memberi sosialisasi atau penyuluhan yang terkait dengan bahaya narkoba," paparnya.

Sementara itu Puteri Indonesia 2016, Kezia Warouw yang sudah mengemban tugas sebagai duta ingin mengajak generasi muda yang paling rentan terpengaruh untuk menjauhi narkotika.

"Saya sebagai Puteri Indonesia 2016 mengajak generasi muda untuk menjauh dari narkotika dan obat berbahaya (narkoba). Jika kita sudah menggunakan barang tersebut pasti akan ketergantungan dan susah untuk dilepaskan. Peran keluarga memberikan peran besar untuk pencegahan penggunaan narkoba," ungkap Kezia Warouw.

"Pencegahan, pemberantasan dan peredaran gelap narkoba, adalah merupakan tanggung jawab bagi kita semua untuk mewujudkan target yaitu menuju Indonesia Bebas Narkoba. Narkoba no Prestasi Yes!" tandas Kezia. (kpl/hen/phi)

Iklan Anda