24 Juni 2016

Berlatih bernyanyi selama 4 jam dan menari selama 6 jam sehari "Tiffany"

BY forum kota digital IN ,

Melalui mini album "I Just Wanna Dance", Tiffany sukses debut sebagai seorang solois. Member Girls' Generation ini tengah disibukkan dengan aktivitas individunya untuk bernyanyi dan mengisi salah satu acara variety show. 

Dalam suatu acara, Tiffany menjelaskan perbedaan saat melakukan aktivitas bersama member SNSD dan saat menjadi solois. "Sangat berbeda saat kita harus bernyanyi selama 3 setengah menit dan saat bernyanyi sekitar 10 detik." 

"Setelah 10 tahun ini, aku pikir akan terbiasa untuk tampil di atas panggung tapi ternyata aku masih gugup," ungkap Tiffany. "Tapi aku bersyukur karena masih bersemangat dan bergairah dengan musik." 

"Orang-orang mengharapkan aku dengan musik yang lebih ceria, tapi aku memutuskan dengan gaya musik yang berbeda," tambah Tiffany. "Aku berlatih bernyanyi selama 4 jam dan menari selama 6 jam sehari." 

Selain itu Tiffany juga mengungkapkan kekhawatiran orangtuanya dulu saat ia debut bersama SNSD. "Orangtuaku sangat khawatir. Mereka bingung bagaimana bisa aku melakukannya dengan baik bersama 9 orang lain." (wk/kr)

Iklan Anda