17 Juni 2016

Daud Yordan VS Rafael Cristian Coria ” Meski Ambruk Di Ronde Pertama , Daud Mampu Menang Angka

BY forum kota digital IN , ,

Hasil Pertandingan Daud Jordan Vs Rafael Cristian Coria. Dari hasil pertandingan tinju dunia kelas ringan WBA Internasional yang berlangsung tadi malam. Saat petinju Indonesia berhasil keluar sebagai pemenang dan meraih sabuk gelar juara usai mengalahkan petinju dari Agentina , Rafael Cristian Coria dengan menang akan cukup telak 97-92, 96-93, dan 97-92 di Radisson Victoria Plaza, Montevideo, Uruguay, Sabtu (4/6/2016) tadi malam.

Sebenarnya Daut sempat mengawali ronde pertama dengan tidak mulus , bahkan sempat ambruk saat Sebuah hook kiri dari Coria membuat Daud jatuh berlutut, beruntung akhirnya Daud masih bisa berdiri untuk melanjutkan kembali pertandingan.

Usai memasuki pertandingan di ronde kedua , nampak Daud mampu bangit dan mengimbangi Coria dengan memberikan perlawanan yang cukup sengit. Bahkan Sebuah hook kanan dan uppercut sempat mengenai Coria.

Selanjutnya di ronde ronde berikutnya Daud masih menggunakan strategi yang sama untuk mengimbangi permainan Coria yang cukup lincah dan gesit dengan memilih bermain lebih agreisf. Dan ini menjadi strategi jitu Daud karena mampu membatasi permainan Coria.

Iklan Anda