21 Juni 2016

Ferry Irawan Akhirnya Diperiksa Oleh Pihak Berwajib

BY forum kota digital IN , ,

Setelah selesai dilaporkan oleh dua petugas P2B karena melepaskan tembakan ke atas, Ferry Irawan akhirnya diperiksa pihak berwajib. Di hadapan polisi artis berwajah tampan itu pun mengakui ia melakukan hal itu saat petugas P2B hendak memeriksa ijin mendirikan bangunan (IMB) di sebuah rumah kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

Adapun pistol atau senjata yang digunakannya adalah senjata legal, karena memiliki ijin kepolisian, ungkap Kompol Aswin. Kepemilikan pistol tersebut tak dipermasalahkan pihak berwajib. Namun untuk saat ini, pistol tersebut sedang disita dan simpan di Polda Metro Jaya.

Dua orang petugas dari Pengawasan dan Penertiban Bangunan (P2B) Kecamatan Pancoran melaporkan Ferry akibat tindakan artis tersebut melepaskan tembakan saat mereka datang ke sebuah rumah yang sedang dalam proses pembangunan.

Kejadian yang berlangsung Selasa (14/6) siang itu membuat kedua petugas shock berat dan ketakutan akibat diancam dengan tembakan. Mereka pun lantas melaporkan Ferry Irawan ke polisi.

Aksi main ancam yang dilakukan artis tersebut sangat disayangkan oleh banyak pihak, terutama karena kedua petugas pemerintah itu sedang menjalan kan pekerjaan mereka. Itu sama artinya pelaku melawan peraturan pemerintah yang sedang dijalankan oleh petugas negara.

“Dia sudah diperiksa dan mengakui telah membuang tembakan,” jelas Kapolsek Pancoran, Kompol Aswin, Jumat (17/6/2016).

Iklan Anda