23 Juni 2016

Kebiasaan positif Pasutri Bikin Pernikahan Makin Harmonis

BY forum kota digital IN ,

Mudah jatuh cinta bekali-kali dengan orang berbeda. Tapi, jatuh cinta setiap hari dengan orang yang sama itu bukan perkara biasa.

Banyak orang berusaha membangun cinta yang abadi. Menerapkan hal-hal kecil yang diharapkan dapat membuat hubungan bertahan. Ya, Kebiasaan positif  kecil seperti berikut ini dapat membangun pernikahan kokoh abadi selamanya.

Menulis surat cinta

Merenung dan mengartikulasikan perasaan terhadap satu sama lain melalui tulisan itu menunjukkan kasih sayang romantis dan pengabdian tak tertandingi oleh komunikasi modern. Surat cinta telah lama menjadi pola dasar yang menampilkan gairah dan memakan cinta.

Berjalan-jalan di taman

Salah satu cara memutus komunikasi lewat layar ponsel adalah berjalan sederhana di sekitar taman. Bergandengan tangan atau sambil saling menggoda. Luangkan waktu untuk menjalani Kebiasaan positif  ini.

Melihat matahari terbenam setiap malam

Luangkan waktu untuk duduk di teras depan atau mencari hal favorit Anda bersama dengan mengagumi matahari terbenam. Cara ini menciptakan tradisi Kebiasaan positif  seumur hidup yang tak bisa ditinggalkan.

Menggenggam tangan di mobil 

Ketika Anda menggenggam tangannya ada hubungan tersembunyi yang sangat kuat tanpa tatapan mata. Lakukan setiap kali duduk di mobil berdua. Demikian dilansir Familyshare. (vin)

Iklan Anda