18 Juni 2016

Ketika Marc Marquez di tanya soal siapakah pembalap yang menyulitkan dirinya ?

BY forum kota digital IN ,

Lorenzo bisa sangat sangat cepat, Dia lebih kuat dari Rossi. Bagi saya Lorenzo lebih cepat sekitar satu lap. Tapi, disisi lain, Rossi punya banyak pengalaman. Dia tahu bagaimana mengambil keuntungan di setiap situasi. dan Rossi sangat sulit dikalahkan bila mood-nya sedang bagus. Meski dia bukan yang tercepat sepanjang pekan ini, dia tetap bisa naik podium. Dia sangat konsisten”. Ujar Marquez
Mengutip Speedweek, Marquez mengungkapkan, Lorenzo dan Rossi punya kelihaian masing-masing. "Lorenzo sangat-sangat cepat di atas sirkuit, jika itu memang harinya dia. Dia lebih kuat dari Rossi. Tapi, Rossi punya banyak pengalaman. Dia tahu bagaimana membalikkan keadaan," ujar Marquez.

"Rossi sangat kuat jika dia menjalani balapan yang cepat. Bahkan di saat dia bukanlah yang tercepat. Tapi dia bisa mencapai hal itu. Dia sangat konsisten," kata Marquez melanjutkan".

Persaingan ketiga pembalap ini akan berlanjut di sirkuit Assen, Belanda akhir pekan ini. Di musim lalu, Rossi berhasil finis di podium pertama, sedangkan Marquez di posisi kedua, dan Lorenzo di tempat ketiga.

Meski Marc Marquez dan Valentino Rossi tidak seangkatan, namun di lapangan keduanya terlihat bersaing berat. Hal tersebut dibuktikan oleh aksi kejar-kejaran oleh keduanya di sirkuit balap setiap mereka bertemu. Selain itu, pengakuan dari masing-masing juga terlontar yang berniat saling kejar di lapangan. Beberapa situs mengutip pengakuan mereka setelah selesai turnamen yang ingin saling balap.

Pembalap MotoGP dari tim Repsol Honda, Marc Marquez mengungkap perbedaan antara dua pesaingnya, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. Marquez menganggap, dua pembalap Movistar Yamaha itu punya kelebihan masing-masing.

Marquez sedang bersaing sengit dengan Lorenzo dan Rossi dalam perburuan gelar juara dunia MotoGP 2016. Baby Alien sejauh ini masih memimpin tabel klasemen pembalap dengan 125 poin, unggul 10 poin dari Lorenzo dan, 22 poin dari Rossi.

Dua Pembalap Ini Yang Bikin Marc Marquez Was – Was. Pembalap Repsol Honda Marc Marquez akhirnya mendapat waktu istirahat di sesal – sela kesibukannnya mempersiapakn pertandingan di Assen, Belanda. Marc Marquez mengaku beberapa hari belakangan selalu sibuk dengan penyelarasan setingan Motornya.

Kali ini ia mengaku jika di pertandingan balap MotoGP musim 2016 ini peluang untuk menjadi juara  dunia sangatlah kecil, itu semua tergantung pada faktor keberuntungan, pasalnya dari tiga pembalap yang menghuni posisi atas, baik Jorge Lorenzo, Valentino Rossi dan Marc Marquez semua mempunyai catatan poin yang baik dan semuanya mempunyai selisih yang tidak begitu jauh.

Marc Marquez sedikit Was – was terhadap pembalap Valentino Rosi dan Jorge Lorenso, karena kedua pembalap tersebut di musim balap 2016 ini penampilannya sangat sempurna dan bahkan jka melihat dari catatan waktu kedua pembalap Yamaha mampu jadi pemimpinnya.

Iklan Anda