28 Juni 2016

Manchester United Dan Dortmund Telah Sepakati Harga Mkhitaryan

BY forum kota digital IN , ,

FKD, (28.06.16), - Manchester United dikabarkan telah menjalin kesepakatan harga dengan Borussia Dortmund terkait transfer gelandang Henrikh Mkhitaryan.

Manajer baru Manchester United, Jose Mourinho, nampaknya tidak ingin menyia-nyiakan waktu untuk beraktivitas di bursa transfer. Setelah mendatangkan Eric Bailly dari Villareal, mereka kini diklaim tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan Mkhitaryan.

Sky Sports melaporkan bahwa Man. United dan Dortmund telah menyepakati nilai transfer sebesar 26,3 juta Poundsterling untuk pemain berusia 27 tahun tersebut. Ia diyakini akan menjalani tes medis pekan depan.

Mkhitaryan didatangkan oleh Dortmund dari Shaktar Donetsk dengan harga sekitar 20 juta Pounds pada tahun 2013. Ia telah menyumbangkan 41 gol dan 49 assist dari 140 penampilan di seluruh kompetisi.

Kedatangan Mkhitaryan jelas merupakan suntikan tenaga yang sangat berarti bagi lini lini serang Man. United. Di musim lalu, Mkhitaryan merupakan pilihan utama pelatih Thomas Tuchel di posisi gelandang serang Dortmund. Performa apiknya bersama runner-up Bundesliga tersebut membuatnya terpilih sebagai Pemain Terbaik Liga Jerman musim 2015-16.

Kontrak pemain asal Armenia tersebut di Signal Iduna Park memang tinggal menyisakan satu tahun. Dengan tidak adanya niat untuk memperpanjang kontrak, jelas transfer ini menjadi pilihan tepat bagi Die Borussien jika tidak ingin kehilangan sang pemain secara gratis.

Sebagai informasi tambahan, Setan Merah juga diisukan tinggal selangkah lagi untuk mengontrak mantan penyerang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic.



Iklan Anda