23 Juni 2016

Pertanyaan Ini Bikin Pria jadi "Baper"

BY forum kota digital IN ,

PEREMPUAN bukan satu-satunya makhluk sensitif di muka bumi ini. Pria juga memiliki sensitivitas sama, namun mereka menyembunyikannya.

Itu sebabnya, wanita dilarang mengolok-olok kekasih atau saudara pria mereka. Sebab, itu membuat pria 'baper' atau terbawa perasaan. Inilah pertanyaan yang bikin pria 'baper'.

Rambut

Sebagian besar pria akan mengalami kerontokan rambut di usia 20 tahun ke atas. Meski banyak pria tampak percaya diri berjalan dengan rambut botak, itu bukan berarti tidak masalah bagi mereka. Itulah sebabnya, setiap pria pasti memiliki beberapa koleksi topi.

Perut

Bukan hanya perempuan yang dituntut punya bentuk tubuh ideal. Pria sesungguhnya tidak nyaman dengan bentuk tubuh mereka yang tertimbun lemak. Ketika perempuan mem-bully perut pria yang sedikit maju, sejujurnya mereka malu dan tidak percaya diri.

Perempuan

Bahkan, jika pria bukan player, mereka senang bila banyak perempuan yang naksir. Semua pria yakin banyaknya perempuan yang mereka dapatkan, membuktikan seberapa sukses mereka sebagai pria. Kedengarannya konyol, tapi coba lihat bagaimana kecutnya senyum pria yang tidak mampu menaklukkan hati banyak perempuan.

Atletis

Coba perhatikan pria yang Anda temui di lapangan olahraga? Bukankah mereka sangat bangga membuktikan diri sebagai sportman? Berbeda dengan pria yang hanya pandai di ruang kelas. Pria tidak mahir olahraga apa pun, kebanyakan minder dengan diri mereka. Demikian dilansir Allwomenstalk, Kamis (23/6/2016). (vin)

Iklan Anda