25 Juni 2016

Raisa "Pentingnya Penggunaan INDRA Pendengaran"

BY forum kota digital IN ,

Sudah Tak perlu diragukan lagi Kemampuan vokal Raisa. Tak hanya suaranya yang merdu, penyanyi berusia 26 tahun ini juga dikenal dengan kemahirannya dalam menciptakan lagu. 

Kemahirannya tersebut sudah terbukti dengan album terbarunya yang bertajuk "Handmade". Baru-baru ini Raisa juga tak pelit memberikan bocoran mengenai keahliannya dalam menciptakan lagu yang enak. 

"Dari musik, aransemen, sound sekecil apa pun pasti akan melalui telinga saya dulu dan melalui approval data," ungkap Raisa. Pelantun "Serba Salah" ini mengungkapkan pentingnya penggunaan indra pendengaran tersebut sebagai media untuk memastikan enak atau tidaknya sebuah lagu

Selain telinga, Raisa juga memberikan rahasia lain yang menjadi kunci sukses lagunya bisa laris dan disukai banyak orang. "Lagu yang punya makna dan karakter itu jauh lebih menantang sih untuk dinyanyikan," jelas rekan duet Afgan ini. 

Sementara itu, Raisa juga merasa bangga dengan album terbarunya. "Itu karena album ini adalah pertama kalinya saya rekaman indie. Betul-betul terasa buatan tangan sendiri. Di situ saya ada 100 persen setiap prosesnya." 
(wk/kr)

Iklan Anda