22 Juni 2016

Independence Day 2 Rilis 22 juni di Indonesia

BY forum kota digital IN ,

Setelah meraih sukses besar saat dirilis di tahun 1996. Setelah hampir 20 tahun, pihak 20th Century Fox baru memutuskan untuk membuat sekuelnya. Namun sayangnya film bertajuk Independence Day: Resurgence atau Independence Day 2 ini tak akan menampilkan kembali Will Smith.

Dua puluh tahun setelah peristiwa film pertama (Independence Day 1996), dunia telah pulih kembali seperti sedia kala dan dari peristiwa itu PBB membentuk sistem the Earth Space Defense (ESD) yang merupakan sebuah program pertahanan global yang berfungsi sebagai peringatan dini bumi ketika akan diserang dengan menggunakan teknologi dari puing-puing pasukan alien 'gelombang pertama' dan juga membentuk pasukan militer di bulan. sebelum hancur total, alien 'gelombang pertama' telah mengirim sinyal kepada pasukannya yang berada di galaksi lain untuk mengirim armada yang lebih besar lagi. Hal tersebut dapat mengancam kembali umat manusia tetapi penduduk bumi telah mempersiapkan kedatangan mereka untuk mempertahankan bumi dari kehancuran.

Di film pertamanya, Smith berperan sebagai Kapten Steven Hiller dan kesuksesan film tersebut menjadi box office ikut melambungkan namanya. Film keduanya ini akan kembali dibesut oleh Roland Emmerich dan menampilkan sejumlah pemain lama dan baru. Pemain baru yang akan tampil diantaranya adalah Liam Hemsworth, Jessie Usher, Charlotte Gainsbourg dan Sela Ward.

Tonton INDEPENDENCE DAY 2 All Trailer + Clips + Making Of | Resurgence 


Sedangkan pemain lama yang akan tampil lagi adalah Jeff Goldblum, Bill Pulman, Judd Hirsch dan Vivica A. Fox.  Liam yang menjadi pemain utama berperan sebagai Jake Morrison, seorang pilot tempur Amerika Serikat (AS). Jake seorang yatim-piatu setelah orangtuanya terbunuh dalam serangan alien 20 tahun lalu dan ia pun tumbuh menjadi salah seorang pilot tempur terbaik.

Seperti dilansir dari Cinema Blend, tema utama Independence Day: Resurgence tak beda jauh dengan film pertamanya. Para alien akan kembali menyerang bumi dan kali ini dengan kekuatan yang lebih mematikan.

Independence Day: Resurgence tayang mulai hari ini (22/6/2016), di bioskop-bioskop Indonesia. Sedangkan di AS sendiri baru akan dirilis pada 24 Juni nanti. Kalau film pertamanya berhasil menjadi film terlaris di tahun 1996 dan meraih pemasukan sekitar 104 juta USD di pekan perdananya di AS, bagaimana dengan sekuelnya?

Sekedar catatan, Independence Day yang berbujet 74 juta USD berhasil meraih pemasukan lebih dari 817 juta USD. Mampukah Independence Day: Resurgence yang berbujet 200 juta USD menggeser Finding Dory dari puncak box office AS? Menarik untuk ditunggu.


Produser : Dean Devlin, Roland Emmerich, Harald Kloser
Sutradara : Roland Emmerich
Penulis : Carter Blanchard, Roland Emmerich, Dean Devlin
Pemain Film :
Jeff Goldblum sebagai (Devid Levinson)
Bill Pullman sebagai (Tomas J. Whitmore
Liam Hemsworth sebagai (Jake Morrison)
Jessie Usher sebagai (Dylan Dubrow Hiller)
Maika Monroe sebagai (Patcricia Whitmore)
Sela Ward sebagai (Presiden As Lanford)
Charlotte Gainsbourg sebagai (Dr. Catherine Marceaux)
Judd Hirsch sebagai (Julius Levinson)
Vivicia A. Fox sebagai (Jasmine Dubrow Hiller
Brent Spiner sebagai (Dr. Brackish Okun)
Angelababy sebagai (Rain)
William Fichtner sebagai (General Adams)
DeObia Oparei sebagai (Dikembe)
Gbenga Akinnagbe sebagai (Agent Travis)
Travis Tope sebagai (Charlie)
Mckenna Grace sebagai (Daisy)

Iklan Anda