17 Juni 2016

Tanaman Artemisinin, khasiat dan manfaatnya untuk pengobatan

BY forum kota digital IN , ,

Penyakit kanker bisa terjadi karena pola hidup yang tidak sehat. Hal ini terjadi karena banyak orang mengabaikan gaya hidup sehat dengan malas berolah raga dan memakan makanan yang mengandung racun bagi tubuh, seperti makanan yang banyak mengandung penyedap, minyak goreng yang dipakai berulang kali, ataupun makanan yang telah terkontaminasi zat racun.
Tanaman Artemisinin berkhasiat membunuh sel kanker
Untuk menghindari kanker, seseorang bisa menerapkan pola hidup sehat dengan olah raga secara teratur dan makan makanan yang mengandung vitamin dan mineral penting yang diperlukan oleh tubuh.

Tumbuhan seperti sayur, buah, dan rempah-rempah, mengandung senyawa dan sifat yang menjadikannya masuk dalam kategori makanan yang mampu melawan kanker. Hal ini memberi harapan pada penderita kanker untuk memiliki kesempatan melawan berbagai jenis kanker yang diderita seseorang.

Sayuran adalah salah satu makanan terbaik yang mampu membunuh sel kanker dengan cepat. Selain sayuran, buah juga baik untuk melawan sel-sel kanker. Buah berwarna gelap seperti delima merupakan sumber indole-3-carbinol yang meningkatkan perbaikan sel DNA tubuh untuk melawan kanker.

Sayur dan buah dapat meningkatkan daya tahan tubuh seseorang. Beberapa sayur dan buah memiliki keseimbangan sempurna dari vitamin, mineral, asam amino, peptida, dan enzim. Ke semua nutrisi yang terkandung sangat baik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan dapat membantu melindungi tubuh dari efek radikal bebas.

Inilah Tanaman Artemisinin yang Mujarab Pembunuh Kanker Sampai Keakarnya
Hari ini,banyak orang yg didiagnosis dengan kanker atau memiliki anggota teman/keluarga berjuang dengan penyakit.Badan Kesehatan Dunia (WHO) menyebutkan,setiap tahun kanker membunuh sekitar 1,1 juta orang di 11 negara kawasan Asia Tenggara dan hampir 1, 7 juta kasus kanker baru dilaporkan.
Salah satu pengobatan kanker yg diberbagai rumah sakit adalah menggunakan kemoterapi. Tapi tahukah kamu??Ada bukti yg membuktikan bahwa kemoterapi dapat merangsang pertumbuhan kanker dan membunuh pasien lebih cepat,namun tidak ada yg pernah dilakukan untuk memperbaiki,dan fakta kemoterapi tersebut akanbakal membikinmembuat anda berpikir lagi untuk menggunakannya.

Pengobatan alternatif mungkin memiliki obat untuk semua mereka yg berjuang dengan kanker-kecil ramuan Cina dikenal adalah hadiah lain yg kuat dari alam di daftar tumbuh pembunuh kanker.Menurut penelitian,Tanaman Artemesinin,yang merupakan turunan dari tanaman apsintus sudah umum digunakan dalam pengobatan Cina,tanaman ini menyimpan kemampuan untuk membunuh 12. 000 sel-sel kanker tanpa menyebabkan kerusakan pada sel-sel sehat.

Tanaman Artemisinin 100 kali lebih selektif dalam membunuh sel kanker dibandingkan dengan sel normal.Artemisinin adalah 34.000 kali lebih kuat dalam membunuh sel kanker dibandingkan dengan sepupu normal mereka.

Berabad-abad lalu,ekstrak Artemisinin digunakan di Cina sebagai obat untuk berbagai penyakit dan kondisi kesehatan.Selama bertahun-tahun penggunaannya dikurangi seminimal mungkin dan ditemukan kembali berkat sebuah naskah kuno yang mengandung obat medis.Ekstrak membunuh sel-sel kanker 12.000 untuk setiap sel yg sehat,berarti itu bisa dimodifikasi menjadi obat dengan efek samping yg minimal atau tidak ada.Selain mengobati kanker,Artemisinin juga sangat manjur untuk mengobati penyakit malaria.

Karena manfaatnya yg luar biasa dan tanpa resiko efek samping,permintaan ekstrak tanaman ini meningkat tajam.Karena meningkatnya keinginan akan ekstrak tanaman ini produsen farmasi Perancis “Sanofi” setiap tahunya berupaya menghasilkan sekitar 50-60 ton artemisinin,diharapkan jumlah itu dapat penuhi akan tingginya permintaan pasar dunia.

Iklan Anda