27 Juni 2016

The Legend of Tarzan 2016, Ceritanya hampir kebalikan dari aslinya

BY forum kota digital IN , ,

FKD, 27.06.16 LOS ANGELES, Perusahaan hiburan Warner Bros. telah merilis dua foto resmi untuk film petualangan terbarunya, The Legend of Tarzan. Film ini akan dibintangi Alexander Skarsgard dan Margot Robbie.

Salah satu foto menampilkan Skarsgard sebagai Tarzan dan Margot Robbie sebagai Jane yang sedang menikmati momen romantis mereka di tengah hutan belantara. Sementara pada gambar kedua terlihat postur gagah seorang Skarsgard berdiri di tengah derasnya hujan.

Film ini akan dibuat berbeda dari cerita aslinya. Alih-alih mengisahkan tentang seorang pria yang dibesarkan oleh kera dan menjadi penguasa hutan, The Legend of Tarzan akan bercerita tentang Tarzan yang meninggalkan hutan Afrika bersama dengan istri tercintanya, Jane, dan menjadi seorang pria Inggris. Setelah satu dekade dibuang dari rumahnya di Kongo, ia diundang kembali ke negaranya sebagai utusan perdagangan parlemen, namun kemudian terjebak dalam situasi yang berbahaya.

“Ceritanya hampir kebalikan dari aslinya, yang hanya bercerita tentang menjinakkan binatang buas,” ujar Skarsgard kepada USA Today. “Ini adalah kisah tentang seorang pria yang bertahan dan secara perlahan mengeluarkan kembali sifat kebinatangan yang ada di dalam kepribadiannya.”

Skarsgard mencurahkan waktu dan tenaganya untuk membentuk tubuhnya seperti Tarzan. Dia menghabiskan waktu selama empat bulan dengan latihan keras sebelum pemotretan pertama berlangsung. Dia selalu bangun pukul 4.30 pagi untuk latihan fisik.

Sementara, sutradara David Yates menambahkan beberapa informasi tentang karakter yang dimainkan oleh Robbie. Sang sutradara mengatakan bahwa karakter Jane di film ini “sangat kuat, tegas, dan benar-benar pintar, wanita modern yang sangat seksi yang bisa menjaga dirinya sendiri.”

Film ini juga akan dibintangi oleh Djimon Hounsou sebagai Chief Mbonga, Samuel L. Jackson sebagai sosok kehidupan nyata dari George Washington Williams dan Christoph Waltz sebagai Kapten Leon Rom yang antagonis dari Belgia. Aksi petualangan Tarzan terbaru akan mulai ditayangkan pada 1 Juli 2016.


Cerita tentang Tarzan memang bukan cerita baru lagi di tengah-tengah masyarakat Indonesia. Kisah ini berkali-kali diangkat menjadi film, baik dalam bentuk drama series, film kartun, hingga film Hollywood. Kali ini, kisah pria hutan yang perkasa ini kembali diangkat menjadi sebuah film dengan judul The Legend of Tarzan. Film terbaru ini rencananya akan rilis pada bulan depan. Sinopsis film The Legend of Tarzan ditulis oleh Stuart Beattie, Craig Brewer, dan Adam Cozad yang diadaptasi dari kisah yang ditulis Edgar Rice Burroughs. Secara umum, kisah ini memiliki cerita yang hampir sama dengan kisah Tarzan yang kita kenal.
Garis besar cerita atau Sinopsis Film The Legend of Tarzan 2016 bermula saat Tarzan kecil tak sengaja ditinggalkan di hutan oleh kedua orang tuanya. Tarzan (Alexander Skarsgard) diasuh oleh Gorilla sehingga memiliki kepribadian yang hampir mirip dengan orang hutan. 

Tonton Trailernya !!!

Tarzan pun memiliki keahlian layaknya seekor Gorilla. Namun, ia sadar akan posisi dirinya yang bukan seekor hewan. Ia pun merasa perlu menjaga hutan serta keberlangsungan hidup kawan-kawannya. Kehidupan Tarzan berubah ketika Hutan dikuasai oleh Panglima Jahat bernama Kapten Rom (Christhoph Waltz) yang membuka tambang berlian di hutan tempat Tarzan tinggal. Ia pun berusaha untuk menghancurkan tambang agar hutan kembali lestari. 

Di tengah-tengah perjuangannya, Ia pun bertemu dengan gadis cantik yang dicintainya. Gadis cantik yang berhasil membuat Tarzan jatuh hati adalah Jane Porter (Margot Robbie). Bagaimana kelanjutan kisah cinta Tarzan dan Jane? Apakah Tarzan mampu mempertahankan hutan yang ia tinggali? Untuk melihat kisah lengkapnya, Anda harus menunggu kehadiran film ini di layar lebar Indonesia.

(berbagai sumber berita dan sinopsis )

Iklan Anda