24 Juni 2016

Tika Ramlan mantan personel T2 Pilih Jalur Indie, Rilis lagu " Aku Bertahan "

BY forum kota digital IN ,


Setelah tidak lagi  berduet dengan Tiwi di T2  Tka Ramlan memutuskan untuk menjadi penyanyi solo. dalam menapaki karir sebagai penyanyi solo, Tika pun memilih jalur indie tanpa label musik yang menaunginya. 

Mengawali karir solonya, Tika telah merilis single berjudul "Aku Bertahan" pada 19 Juni lalu. Acara perilisan dilakukan di Admiralty Function Room, Pondok Labu, Jakarta Selatan. Syuting video musiknya dilakukan di Tokyo dan Bandung. 

"Tahun 2016 ini aku memang benar-benar sendiri, indie, dan mandiri tanpa label. Dalam single ini aku dibantu sama DJ Sumantri sebagai vocal director-nya," kata Tika dilansir Liputan 6. " Nama T2 memang melekat banget. Dalam proyek solo ini memang aku ingin sesuatu yang baru dan ingin ditunjukkan. Ada sesuatu yang bisa dieksplor. Dengan genre baru, pop balad, aku ingin ada sesuatu peningkatan dari yang lalu." ujar Tika

Mengenai single "Aku Bertahan", Tika menceritakan bahwa lagu itu tentang seseorang yang selalu bertahan di tengah kondisi sulit. "Ini bukan curhatan pribadi, tapi semua orang. Sebelum rilis aku juga minta pendapat sama followers di Instagram, kenapa alasan bertahan, dan alasannya macam-macam," pungkasnya. (wk/dn)

Iklan Anda