16 Juni 2016

Zaskia Sungkar " nilainya bagus di sekolah dan pelajaran agamanya juga oke"

BY forum kota digital IN , ,

Sejak menikah pada 2010 lalu, hingga kini pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar belum juga dikaruniai anak. Kata dokter, bila ingin memperoleh keturunan, keduanya diharuskan berkorban. Apa?

"Kata dokter, kalau mau punya anak harus sama-sama berkorban meluangkan waktu dari kesibukan, biar nggak stres," ucap Zaskia di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (10/6/2015).

Bukanah sebuah halangan untuk bahagia bagi Zaskia Sungkar dan Irwansyah meski belum dikaruniai buah hati sejak menikah tahun 2011 silam. Untuk menjadi orangtua, keduanya sepakat untuk mengangkat seorang anak dalam keluarga kecilnya bernama Rizky.

"Ini aku ikutan ngerawat, karena Rizky tinggal bareng sama mama Irwan. Kan aku tinggal bareng juga dengan mama Irwan," ucap Zaskia Sungkar ditemui di JS Luwansa Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (14/6/2016).

Kakak kandung artis Shireen Sungkar ini merasa bangga dengan perkembangan Rizky yang sangat pesat. Rizky, kata Zaskia Sungkar memiliki perkembangan yang pesat dalam urusan pendidikan.

"Alhamdulillah Rizky selalu bagus sekarang kelas 1 SD mau naik kelas 2, dari TK memang sudah kelihatan hafalan Alqurannya bagus," terangnya.

"Dia masya Allah di balik kekurangannya ada kelebihan. Mungkin dia nggak punya keluarga lengkap, aku sebagai orangtua angkat tapi di balik itu dia pinter banget, nilai-nilainya bagus di sekolah dan pelajaran agamanya juga oke," Ujar Zaskia Sungkar.

Iklan Anda