25 November 2016

Jenderal TNI Gatot Nurmantyo minta agenda demo 212 Desember diisi dengan do'a

BY forum kota digital IN , , ,

FKD, 25 Nov. 2016,- "Saya katakan bahwa kita semua berdoa. Dengan berdoa, mudah-mudahan yang mau berdemo itu berubah menjadi berdoa," kata Gatot Nurmantyo saat ditanya wartawan di Makassar, Kamis (24/11) malam.

Panglima TNI, Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menegaskan tidak ada agenda menjatuhkan pemerintah dalam unjuk rasa, Jumat (2/12) mendatang. Dia berharap agenda demo itu berubah menjadi doa.

Dia mengingatkan sebagai muslimin sebaiknya lebih melakukan doa dalam demo tersebut. Terlebih jika nantinya doa tersebut dikabulkan Allah SWT.

Keberadaan Jenderal TNI Gatot Nurmantyo di Makassar untuk membuka secara resmi Asian Karate Federation (AKF) Championship 2016, Kamis sekira pukul 21.15 WITA. Di acara pembukaan itu, keberadaan sang panglima TNI ini kurang dari 20 menit saja karena harus terbang lagi menuju Bali.

Diketahui, wacana demo besar-besaran kembali digulirkan menuntut kasus dugaan penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama diusut tuntas pada Jumat (2/12) mendatang. Aksi demo itu diprakarsi oleh Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI.

Iklan Anda