28 Desember 2016

Menyoal SK DPD Partai Berkarya Kota Depok TB. Acep Optimis

BY forum kota digital IN , , ,


FKD. 28 Des. 2016,- DPD Partai Berkarya Kota Depok yang dipimpin oleh H. TB Acep Saepudin pada 26 silam mengadakan rapat koordinasi para pengurus DPD -DPC di sekretariat sementara Partai Berkarya di Jl. Kasiba Lasiba No. 1 Kel Duren Seribu, Kec. Bojongsari, Kota Depok yang dihadiri oleh 11 Dewan Pimpinan Cabang yang sudah terbentuk. Dalam acara tersebut dihadiri juga oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Jawa Barat Adi Mulyadi.

Dalam konfrensi persnya H. TB Acep mengatakan, dia mengakui keabsahan Surat Keputusan (SK) DPD Kota Depok yang dipegang Agung Wicaksono yang dikeluarkan DPP, Namun demikian, Acep yakin kedepan kubunyalah yang bakal menjadi DPD yang sah di Kota Depok. Ini dikarenakan secara defacto pihaknya telah berbuat dan bekerja dalam membentuk DPC-DPC secara rill.

Disisi lain Ketua DPW Jawa Barat Adi Mulyadi merasa salut kepada tim Acep yang ternyata sudah mempersiapkan perangkat kepengurusan DPD sampai kepada DPC dan tingkat kelurahan di Kota Depok. Dan hasil kerja tersebut kata Adi akan menjadi bahan pertimbangan positif untuk dikeluarkannya SK DPD kepada Acep. Terkait SK yang dipegang Agung Wicaksono yang dikeluarkan oleh DPP, Adi mengaku pihaknya tidak mendapat konfirmasi secara resmi dari pihak DPP atas SK tersebut. 

DPD secara sah kepadakubu acep. “tapi semua itu tergantung hasil pertemuan dan koordinasi kami dengan DPP” terang Adi Mulyadi. “Kalau DPC-DPC sudah terbentuk ya… mau apa lagi…, kamikan perlu hasil kerja yang nyata” tegasnya.
Ende 

Iklan Anda