5 Januari 2017

Kekecewaan Masyarakat Harus Terobati

BY forum kota digital IN , , , , ,

FKD.5 Jan 2017,- Dibalik kemajuan Kota Depok di era kepemimpinan Nur Mahmudi Ismail, ternyata masih banyak meninggalkan kekecewaan bagi masyarakat yang harus diobati oleh pemerintahan era KH. Abdul Somad bersama wakilnya Pradi Supriatna sekarang ini. 

Diantaranya adalah keterpurukan budaya asli Depok yang luput dilestarikan di era kepemimpinan Nur Mahmudi serta kelalaian pembenahan seputar ruas jalan hingga membuat kemacetan lalu lintas.



H. Madridi,SH salah seorang tokoh gaek Kota Depok memaparkan, dimana di era pemerintahan Nur Mahmudi tidak dirasakan adanya pembinaan budaya asli Depok, namun menurutnya, di kepemimpinan walikota Idris Abdul Somad saat ini  ada harapan untuk kembali melakukan pembinaan budaya di masyarakat Kota Depok. 

Namun Madridi menegaskan perlu adanya sinergi antara dua pimpinan tersebut. “Butuh kesadaran dan harmonisasi antar kedua pimpinan tadi, Kalau Walikota dan wakilnya saling sikut, mana bisa membangun wilayah dengan baik” terangnya.

Yang jelas, kata H. Madridi, "masyarakat berharap agar depok dapat berkembang dengan tidak meninggalkan akar budayanya". ( andra-fkd )


Video Wawancara dengan H. Madridi,SH

Iklan Anda