12 April 2017

Menyoal Initial ‘S’ di Ruko Diduga ‘Bermasalah’

BY forum kota digital IN , , ,

FKD. 12 April 2017,- Terkait disebutnya initial “S” yang ditujukan kepada pemilik Rumah Toko (Ruko) pada salah satu media online lokal Kota Depok, akhirnya mengganggu Saharwan Perkasa, SH seorang pengacara yang kebetulan berkantor di ruko tersebut.

“Initial “S” seolah-olah ditujukan kepada saya. Kalau hal itu ditujukan kepada pemilik, seharusnya tidak menggunakan initial “S” initial “S” konotasinya lebih dekat kepada saya, bukan pemilik”, terang Saharwan di pelataran Pengadilan Negeri Kota Depok usai ikuti persidangan, Senin,10 April 2017 silam.
Namun kata Saharwan, setelah issu tentang dirinya itu meluas, si penulis kemudian menghubunginya melalui Whats App (WA), dan menyatakan kalau initial “S” dimaksud bukan ditujukan kepada dia melainkan kepada pemilik Ruko.

Saat ditanya terkait ruko yang terletak di Jl. Raya Bogor KM 38 (depan Hotel Uli Arta) itu diduga bermasalah, Saharwan hanya tersenyum seraya menerangkan, kalau beberapa waktu lalu dia pernah menjadi pengacara si pemilik ruko tersebut saat berperkara dengan salah satu pihak, dan menang sampai tingkat banding.
“Kalau kita mau beracara dalam persidangankan, kelengkapan identitas obyek yang dipersidangkan itu penting, kalau tidak lengkap gimana.....? Ya you simpulkan sendirilah, bermasalah apa ngga perizinan ruko tersebut”, terangnya. 

“Memang ada satu Ruko yang terletak di deretan ujung sebelah utara, diabuka warung sejenis caffe hiburan malam, nah itu memang tidak pas dan saya sendiri tidak setuju. Kalau yang dimaksud bermasalah adalah itu, ya ditutup saja, itu lebih baik. Kitalihat saja nanti, peristiwa apa sebenarnya yang terjadi di balik pemberitaan tentang Ruko ini” tambahnya. Gem

Iklan Anda