10 Juni 2017

" Mutiara Hatiku " - Putra Tidore Production

BY forum kota digital IN , ,

Dinda Kirana
FKD 10 Juni 2017,- Tiara gadis berparas cantik, mahasiswa perguruan tinggi swasta di jakarta tengah melakukan tugas penelitian kepurbakalaan dari kampusnya. Tiara memilih tanah Ambon sebagai obyek penelitiannya, karena Ambon dianggap masih memiliki banyak harta peninggalan purbakala. Disamping itu Tiara memiliki kerabat di Tanah Ambon yang bersedia mengantarnya ke obyek lokasi yang dibutuhkannya.

Dalam perjalanan penelitiannya Tiara bertemu Jevo. Putera tampan asli Ambon yang sudah sarjana ini berusia 24 tahun, berbadan tinggi, rambut agak keriting, berkulit sawo matang, pendiam, pintar dan mandiri.Tiarapun tak menyangka kalau di tanah Ambon ada tersimpan lelaki setampan Jevo.

Trailer Film " Mutiara Hatiku " Garapan Putra Tidore Production



Pertemuan yang terjadi di luar dugaannya itu akhirnya mengerucut menjadi cinta. 
Namun perjalanan percintaannya itupun tak berjalan mulus, karena diantara mereka ada Imah. Imah adalah perempuan desa setempat yang memang sudah dekat dengan Jevo. Kedatangan 

Tiara yang kemudian berusaha mendekat dengan Jevo, membuat imah menjadi gundah. Melihat kegelisahan Imah, Mona sahabat Imahpun kesal. Akhirnya mereka berdua menyusun rencana agar Tiara segera hengkang dari tanah Ambon. Film bergendre Komedi Romantis ini dikemas apik oleh Sutradara 

Agus Patriad ini demikian ringan dan enak diikuti.
Demikian pula seorang Jevo yang diperankan oleh GUntur Yoga demikian luwesnya dalam memerankan pria desa yang intelektual, demikian pula dengan Dinda Kirana yang mejadi benar-benar seorang Tiara sang mahasiswa cantik yang tergelitik cinta dihatinya.

Sementara Ade M Nur Pimpinan Production Hous Putra Tidore mengatakan, memilih film dan tempat di MAluku, adalah bertujuan untuk mempromosikan keindahan alam maluku serta kultur maluku yang selalu membuka diri.  
Bagaimana kisah selengkapnya..... simak "Mutiara Hatiku".


Judu Sinetron : Mutiara Hatiku
Genre : Komedi Romantis
Durasi : 60  Menit
Sutradara : Agus Pattiranie
Production House: Putra Tidore Production

Pemain Utama : Guntur Triyoga, Dinda Kirana


Iklan Anda