6 April 2018

Memang 11 April Tak Ada Deklarasi Prabowo Capres (Waketum Gerindra)

BY forum kota digital IN , ,

FKD, 06 April 2018,- Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto menegaskan, tidak akan deklarasi sebagai calon Presiden di Pilpres 2019 pada 11 April nanti. Prabowo mengatakan hari itu, hanya acara Rakornas Gerindra yang dilakukan secara tertutup.
 
Waketum Gerindra, Sugiono menuturkan, memang tidak ada rencana mendeklarasikan Prabowo Subianto sebagai capres di Pilpres 2019 pada hari tersebut.
 
"Memang enggak ada rencana deklarasi tanggal 11 kok," ucap Sugiono di Jakarta, Jumat (6/4/2018).
Dia menegaskan, 11 April adalah Rakornas Gerindra. Bukan deklarasi Prabowo Subianto sebagai capres. "Kita mau Rakornas tanggal 11, bukan deklarasi," kata Sugiono.
 
Masih Mempertimbangkan 
Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Gerindra, Fadli Zon mengungkapkan partainya segera mendekalarasikan sang ketua umum Prabowo Subianto sebagai capres pada 2019.
 
Dia mengatakan pembahasan pencalonan Prabowo sudah tuntas di Partai Gerindra. Semua kader juga setuju mendorong mantan Danjen Kopasus itu sebagai Calon Presiden 2019.
 
"Internal sih ya firm, enggak ada masalah. Kita sudah bicara juga. Kemarin juga kami berbincang-bincang berkomunikasi cukup lama," kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin 19 Maret 2018.
 
Ketum Gerindra Prabowo Subianto memberi salam sebelum Rakernas Bidang Hukum dan Advokasi di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (5/4). Pertemuan tertutup itu rencananya membahas strategi pencalonan Prabowo pada Pilpres 2019
 
Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto menegaskan, tidak akan deklarasi sebagai calon Presiden di Pilpres 2019 pada 11 April nanti. Prabowo mengatakan hari itu, hanya acara Rakornas Gerindra yang dilakukan secara tertutup.
 
"Tanggal 11 belum deklarasi, rapat kordinasi nasional (rakornas). Apel keadilan nasional. Dan intern (Gerindra) maaf tidak ada media," ucap Prabowo di Hotel Sultan Jakarta, Kamis 5 April 2018.
 
Menurut dia, partainya masih butuh tiket untuk mencalonkan dirinya. Prabowo juga masih mempertimbangkan terkait pencalonan dirinya.
 
"Deklarasi itu kalau ada tiket. Kan ini belum ada tiket. Dan juga belum tentu, situasi berkembang ya kita berpikir positif tenang sabar, sabarlah. Kita cari yang terbaik ya," ujar Prabowo.

Iklan Anda